Selasa, 20 Mei 2014

Turangga Rangga

Turangga-rangga atau biasa dikenal dengan nama wahana Kuda-kudaan merupakan salah satu wahana yang paling dikenal oleh pengunjung Dufan. Wahana Turangga-Rangga adalah sebuah komedi putar yang dilengkapi dengan 40 kuda tunggangan serta dihiasi ribuan lampu yang membuat meriah dan semarak dan termasuk wahana  klasik di Dunia Fantasi. Permainan ini akan mengajak pengunjung memasuki romantisme saat kanak-kanak, sehingga tak heran wahana ini digandrungi pengunjung segala usia

Wahana yang berasal dari Amerika ini mengajak sobat Dufan berputar mengeliling lokasi pintu masuk Dunia Fantasi, berbagai macam bentuk kuda serta aneka lampu yang menyala kerlap kerlip saat hari telah gelap. Lokasi Turangga rangga sering menjadi titik lokasi dimana parade Stufan (Studio Dufan) di mainkan, ada beberapa pertunjukan seperti marching band, badut sulap hingga parade kostum.
lebih asik kalau sobat Dufan menikmati turangga rangga saat menjelang petang hingga malam karena ada sisi romantisme yang terasa bersama nyalanya lampu-lampu yang menghiasi wahana, serasa seperti berada di Dunia Fantasi Impian. Wahana ini bisa untuk semua umur, untuk anak-anak dibawah 5 tahun harus didampingi oleh orang tua ya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.