Kamis, 19 Mei 2016

Tiket Premium Dufan





Premium Dufan merupakan tiket untuk pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas VIP, dengan membeli tiket Premium para pengunjung yang memilikinya berhak mendapatkan beragam fasilitas diantara lain :
1.       Bebas antri di 14 wahana (Ice Age Artic Adventure, Hello Kitty Adventure, Halilintar, Hysteria, Istana Boneka, Alap-alap, Tornado, Niagara Gara, Ubanga Banga, Panic House, Perang Bintang, Arung Jeram, Bianglala, Kora-kora).
11.       Welcome Drink, pemilik tiket Premium berhak mendapatkan minuman di Premium Lounge
22.       Wifi di Premium Lounge
43.       Dufan Kids Club, khusus untuk pengunjung yang membawa anak-anak, diberikan gratis paket premium  untuk sikecil dan hanya untuk satu orang anak saja.
54.       Akses penuh Premium Lounge.

Apa itu Premium Lounge? Merupakan sebuah tempat beristirahat yang nyaman bagi pemilik tiket Premium. Di ruangan tersebut terdapat beragam fasilitas antara lain Sofa nyaman dan empuk untuk istirahat, Ruangan ber AC, Mushola bersih, Ruang menyusui yang nyaman dan aman, Toilet, TV Kabel dan fasilitas internet.

Untuk loket pembelian tiket Premium berada di samping loket tiket masuk Reguler yang memiliki pintu kaca besar dan bertuliskan Premium. Pemilik tiket Premium akan diberikan sebuah gelang identitas premium dan cap kepala Dufan sebagai bukti bebas antri di 14 wahana. Setelah melakukan pembelian, pemilik tiket premium akan diantar oleh staff Dunia Fantasi untuk menuju Premium Lounge melewati gerbang Red Carpet Premium.

Untuk Harga Tiket Premium
Weekdays (Senin sampai Jumat) : Rp.370.000
Weekend (Sabtu,Minggu, Libur Nasional) : Rp.450.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.